Manfaat Mygluta

Manfaat Dan Khasiat  Mygluta

Mygluta sebagai minuman serbuk atau supplemen kesehatan mempunyai kandungan utama glutathione dan kolagen serta tambahan viamin C mempunyai banyak manfaat untuk tubuh. Diantaranya untuk kesehatan tubuh, kesehatan kulit dan juga penyakit degeneratif lainnya. Penyakit degeneartif merupakan penyakit yang diakibatkan oleh radikal bebas.

Beberapa manfaat Mygluta diantaranya:

  • Memberikan manfaat maksimal sebagai pencerah kulit dan anti penuaan dini (Anti Aging).
  • Merupakan Master of Anti-oxidant (Master dari Antioksidan) yang berperan dalam meningkatkan system daya tahan tubuh, elastisitas kulit dan pembaharuan struktur tulang.
  • Membantu system pembuangan racun dan mendukung stabilitas fungsi mental.
  • Mendorong peningkatan energi dan aktivitas fisik.
  • Melembabkan dan mengencangkan kulit, mengurangi garis kerut dan noda hitam, serta mencerahkan dan membuat kulit lebih bersinar.

Selain beberapa manfaat Mygluta di atas, ada juga 75 manfaat glutathione untuk tubuh. Karena pada Mygluta kandungan utamanya adalah 100mg glutathione dan 1200mg kolagen serta tambahan 50mg vitamin C.

Sedangkan Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat pada tubuh. Kolagen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot dan juga kulit. Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan.

Kolagen menyumbang 70% dari dermis dan membantu kulit agar tetap kenyal dan kencang. Dengan kurangnya kola

gen, epidermis dan lapisan keratin akan hancur dan terkulai. Hal ini mengakibatkan kulit kendor dan keriput. Keistimewaan penggunaan kolagen karena kolagen mudah diserap dalam tubuh, mudah larut dalam air maupun asam.

Beberapa manfaat dari Kolagen diantaranya:

  1. Meningkatkan kelembaban kulit.
  2. Mencegah keriput dan menjaga elastisitas.
  3. Menjaga kulit dari pengaruh buruk radiasi.

Penambahan kolagen bertujuan untuk menggantikan kolagen yang rusak akibat pengaruh lingkungan maupun faktor usia. Kolagen pada kulit dapat mengalami kerusakan akibat terpapar sinar radiasi UVB dan UVA dari sinar matahari dan kandungan kolagen dalam tubuh manusia juga berkurang seiring dnegan bertambahnya usia.

Vitamin C atau L-asam askorbat merupakan antioksidan yang larut dalam air. Vitamin C merupakan bagian dari system pertahanan tubuh terhadap senyawa oksigen reaktif dalam plasma dan sel. Vitamin C termasuk salah satu vitamin esensial karena manusia tidak dapat menghasilkan vitamin C di dalam tubuh sendiri, vitamin C harus diperoleh dari luar tubuh.

Manfaat vitamin C yaitu:
1. Berfungsi melindungi sel darah putih dari enzim yang dilepaskan saat mencerna bakteri yang telah ditelannya.

  1. Sintesa hormon-hormon steroid dari kolesterol.
  2. Membantu dalam pembentukan kolagen
  3. Menyembuhkan penyakit sariawan.
  4. Membantu proses penyembuhan luka.
  5. Menambah daya tahan tubuh melawan infeksi dan stress
  6. Sebagai antioksidan.